Wisata Kuliner Menu Lezat di Patong Phuket

Wisata Kuliner Menu Lezat di Patong Phuket

139.99.16.8/bavetline.com  –  Merupakan sebuah tempat makan dimana pengunjung bisa menikmati banyak sajian lezat dari olahan beragam macam ikan. Patong Seafood Court juga mewujudkan semua hal terbaik dari apa yang pengunjung harapkan tentang adegan kuliner Patong. Terletak tak jauh dari pantai Patong ditempat ini pengunjung akan menemukan beragam olahan lezat yang ditawarkannya yang menghadirkan pengalaman kuliner unik dan pengunjung bisa mencicipi sajian masakan seafood khas mulai dari Irlandia, Iran, Amerika, Austria, Thailand, Taiwan bahkan sajian dari Swedia dan Swiss juga bisa pengunjung temukan di tempat ini.

Walaupun tempat dari setiap penjualan ini terpisah namun hal yang membedakan Patong Seafood Court dengan tempat makan lainnya adalah satu tema tunggal yang menjadikan mereka semua berkumpul yaitu Seafood. Tempat makan ini terdiri dari beberapa restaurant yang terbuka dan lokasinya sangat berdekatan. Ketika pengunjung melewati area ini maka pengunjung akan mencium aroma eksotis dari ikan segar dan makanan laut yang biasanya sudah tersaji di etalase tokonya. Restaurant – restaurant ini memanjang di sepanjang trotoar dan menjorok ke dalam gang. Di sekitarnya pengunjung akan menemukan banyak tangki kaca besar dan ember hitam yang berisi ikan hidup, udang, tiram, dan kepiting.

Wisata Kuliner Menu Lezat di Patong Phuket

Tidak ada perbedaan antara harga makanan laut di semua restaurant yang ada di satu lingkup ini. Pengunjung hanya perlu memilih salah satu menu yang ditawarkan oleh 99 Seafood, Cocoa-nut Restaurant, Dang No 8, dan Sakkorn. Pengunjung juga dapat dengan mudah menemukan menu apa yang akan pengunjung pesan karena calo berbahasa Inggris akan mendekati pengunjung dengan membawa daftar menu yang berwarna-warni dan mudah dibaca.

Lokasinya nyaman namun mungkin tak cukup mewah seperti banyak tempat makan lain yang ada di Patong, pengunjung bisa duduk di atas kursi plastik yang disediakan dengan alat makan di atas meja. Namun pengunjung tak akan kecewa, satu hal pasti yang hanya akan pengunjung dapatkan di tempat ini adalah makanan laut yang selalu segar dan Patong Seafood Court dikategorikan sebagai salah satu dari 10 tempat menikmati seafoof terbaik di Phuket.

Walaupun pengunjung sudah melihat daftar menu yang ada pengunjung mungkin akan kebingungan mencicipi masakan yang mana, cobalah salah satu dari beberapa hidangan paling populer di Patong Seafood Court dan semuanya disertai dengan nasi putih yang dikukus. Salah satunya Pla nueng manao, ikan utuh kukus yang berasal dari bass laut atau kakap dan disajikan dengan saus lemon pedas, ada pula Hoi maeng poh op moh din, olahan kerang yang dikukus dengan sereh dan rempah-rempah.

Thord mun Koong, udang yang digoreng dengan tepung kue dan disajikan dengan saus plum manis, sedangkan Tom yam Talay , sajian sup pedas dan asam dengan campuran seafood. Cicipi pula Poop pong Karee, daging kepiting goreng dengan kari kuning dan Pla lard prik goreng ikan filet goreng dengan saus tiga rasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *