Tugas Posisi Catcher Dalam Permainan Base Ball

Poker Online – Catcher adalah penentu pemain berbasis bola yang mempertaruhkan adonan mengambil alih untuk memenangkan, penangkap membungkuk di belakang home plate, wasit depan, dan menerima bola dari pitcher. Ini adalah tugas utama penangkap, tetapi dia juga mendukung untuk menguasai banyak keahlian lain untuk posisinya dengan baik. Peran penangkap mirip dengan yang ada pada penjaga gawang dalam kriket.

Diposisikan di belakang home plate, penangkap dapat melihat seluruh lapangan; Oleh karena itu, ia berada di posisi terbaik untuk mengarahkan dan memimpin pemain lain dalam permainan defensif. Penangkapan lebih lanjut untuk nada melalui sinyal-sinyal tangan. Oleh karena itu, ia harus mengatasi tantangan pitcher dan kekuatan, demikian juga adonan dan kelemahannya.

Karena menangkap itu penting defensif strategis, jika penangkap memiliki keterampilan defensif yang luar biasa, tim sering menerima untuk mengatasi kelemahan ofensif relatif mereka. Membantu penangkap berpenghasilan untuk bekerja dengan pitcher, melalui pemilihan lapangan dan lokasi, dapat membantu menyelesaikan tim lawan. Dalam sistem penomoran yang digunakan untuk drama bisbol, penangkap ditugaskan angka 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *