Teknik Menyerang Dengan Cepat Menggunakan Gerbang Tutup

Gerbang Tutup, Gerbang Buka

http://139.99.16.11/winenlose.com/ – Tempatkan semua pemain dalam sebuah area permainan seluas sekitar 23 x 23 meter dengan gawang (gerbang) di setiap sudutnya. Gawang berlebar sekitar 4,5 m dan ditandai dengan bendera atau kerucut. Tempatkan satu pemain (penjaga gawang) di setiap gawang. Anda atau pemimpin yang Anda tunjuk berdiri di luar area. Saat penjaga gawang berada di gawangnya, gawang tersebut dianggap tertutup dan tidak boleh diserang. Saat Anda menunjuk ke sebuah gawang, penjaga gawang tersebut harus melompat keluar dan membuka gawang, atau melompat ke dalam untuk menutupnya.

Pemain yang lain, empat sampai delapan pemain, masing-masing menggiring bola di dalam area. Saat permainan dimulai, gawang temnup, penjaga gawang berdiri di dalam gawangnya. Saat Anda menunjuk sebuah gawang, si penjaga gawang harus melompat keluar. Pemain yang memiliki bola berusaha untuk menggiring bola melewati gawang tersebut dan mencetak angka. Jika Anda menunjuk lagi gawang tersebut sebelum ada pemain yang melewatinya, gawang tersebut dianggap tertutup. Mainkan hingga bebetapa menit dan tunjuk gawang secara acak.

Variasi : Untuk pemain berusia delapan tahun ke atas, bagilah mereka dalam kelompok yang terdiri atas dua, tiga, atau empat pemain. Ini akan melatih mengumpan dan bekelja sama.

Banjir Bola

Permainan antarkelompok kecil ini memberi kesempatan kcpada pemain muda untuk mencetak banyak gol. Tempatkan dua buah gawang di area dan berikan lebih dari satu bola kepada para pemain. Jika para pemain lebih suka mengerubungi satu bola, berikan mereka ”pancingan”. Anda dapat melemparkan bola lain ke lapangan. Pastikan mereka memiliki sedikitnya tiga bola di lapangan. Jika Anda telah kehabisan bola, mintalah pemain untuk mengumpulkan bola yang keluar lapangan sehingga Anda bisa memulai babak baru.

Ini adalah permainan yang memberikan kesempatan pemain untuk melatih taktik individu maupun tim. Dengan suasana yang mirip pertandingan sebenamya, para pemain akan mengalami pertarungan satu lawan satu, dua lawan satu, dua lawan dua, tiga lawan tiga, dan sebagainya. Beberapa pemain akan bertahan, yang lain akan berusaha menekan lawannya. dam beberapa akan muncul sebagai pemimpin. [kongs]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *