Saturnus Akan Mengikuti Batas Tata Surya

Kenyataannya ia adalah dasar dari batasan. Gangguan Saturnus pada penciptaan adalah kemungkinan objek pribadi untuk ada -dan oleh karena itu ada perubahan dari tak berbentuk menjadi berbentuk. Dengan kata lain, karena Saturnus, ada sebuah hukum jati diri dalam alam semesta yaitu sesuatu ada dan kembali tidak ada, dan tidak juga yang lain lagi.

Karena Saturnus, sebuah objek yang menempati ruang tertentu pada waktu tertentu dan tidak ada objek lain bisa menempati ruang itu, dan tidak ada objek yang berada dalam lebih dari satu ruang Dalam mitologi Mesir, Saturnus adalah Ptah yang mencetak bumi dengan roda pembuat gerabah, dan dalam banyak mitologi, gelar Saturnus adalah Rex Mundi, Raja Duniakarena kendalinyalah material kita hidup.

Artikel Ini Di Persembahkan Oleh : POKER ANDROID

Jika entitas scorang individu bisa bertahan melalui waktu, maka dengan implikasi ia bisa berhenti ada juga. Itulah sebabnya
Saturnus adalah dewa penghancur. Saturnus makan anak-anaknya sendiri. Kadang-kadang ia digambarkan sebagai Ayah Waktu Tua dan kadang-kadang sebagai Kematian itu sendiri.

Karena pengaruh Saturnus, semua yang hidup mengandung benih dari akhir mereka sendiri, dan karena Saturnuslah apa yang memberi kita makan, itulah yang membunuh kita. Kematian ada dalam segalanya di kosmos ini–terpintal hingga ke langit biru cerah, tiap helai rumput, denyut lembut bayi, cahaya dalam mata pencinta. Karena Saturnuslah kehidupan kita begitu keras.

Kita harus mencoba membayangkan sesuatu yang sama ketika merenungkan dua raksasa sedang berkelahi dengan sengit pada
zaman dulu. Ibu Dewi sering dingat sebagai sosok penyayang pemberi kehidupan dan pemelihara, ramah dan lembut, tetapi ia
juga memiliki aspek mengerikan. la bisa bertarung bila diperlukan.

Di antara orang-orang Phrygia kuno, misalnya, ia diingat sebagai Cybele, seorang dewi kejam yang mengendarai kereta perang yang ditarik oleh singa-singa dan menuntut pengikutnya berusaha sendiri dengan liar dan tidak sadar sehingga mereka bisa mengebiri diri mereka sendiri.

Lawannya adalah, jika ada, lebih mengerikan. Panjang dan kurus, kulitnya putih bersisik, dan matanya merah menyala. la menukik rendah di atas Ibu Bumi, Raja Kegelapan bersenjatakan sabit yang sangat berbahaya-memberitahukan jati dirinya bagi orang yang belum menerkanya. Karena jika pancaran dari pikiran Tuhan akan berubah menjadi Dewi Bumi, pancaran kedua akan menjadi Dewa Saturnus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *