Relasi Ajaib Yang Dapat Mempengaruhi Kehidupan

Bayangkan Anda adalah satu-satunya orang di Bumi; Anda tidak akan memiliki hasrat untuk melakukan apa pun. Apa gunanya menciptakan lukisan jika tidak ada orang yang akan melihatnya ? Apa gunanya menciptakan musik jika tidak ada orang yang akan mendengarnya ?

Apa gunanya mencipta apa pun jika tidak ada orang yang akan menggunakannya? Tidak akan ada alasan untuk pindah dari satu tempat ke tempat lainnya karena ke mana pun Anda pergi, semuanya akan tetap sama seperti di mana Anda sebelumnya berada – tidak akan ada siapa pun di sana. Tidak akan ada kegembiraan atau kenikmatan di dalam hidup Anda.

Pengalaman Yang Memberi Kegembiraan

Kontak dan pengalaman Anda bersama orang lainlah yang memberi kegembiraan, makna, dan tujuan dari hidup Anda. Karena itu, relasi Anda mempengaruhi hidup Anda lebih dari segala sesuatu yang lain.

Untuk menerima hidup impian Anda, sangatlah penting Anda memahami bagaimana relasi Anda mempengaruhi hidup Anda di saat ini, dan bagaimana mereka adalah saluran yang paling berdaya bagi syukur untuk memulai keajaibannya dalam mengubah hidup Anda.

Sekarang sains meneguhkan kebijaksanaan dari orang riset menunjukkan bahwa orang yang mempraktikkan terhubung dengan keluarga dan teman-teman, dan statistik yang paling menakjubkan yang muncul dari kajian riset adalah bahwa untuk satu keluhan tentang orang lain, apakah dalam bentuk pikiran atau kata, ada sepuluh karunia bagi relasi itu untuk berkembang.

Jika kurang dari sepuluh karunia untuk setiap satu keluhan, relasi akan memudar, dan jika relasi itu adalah relasi pernikahan, kemungkinan besar itu akan berakhir dengan perceraian.

Relasi Berkembang Pesat

Syukur menjadikan relasi berkembang. Ketika semakin bersyukur atas relasi apa pun, dengan ajaib Anda akan menerima kelimpahan kebahagiaan dan hal-hal baik di dalam relasi itu. Dan bersyukur atas relasi Anda bukan saja mengubah relasi Anda, tetapi juga mengubah Anda.

Apa pun temperamen Anda saat ini, syukur akan memberi lebih banyak kcsabaran, pengertian belas kasih, dan kebaikan kepada Anda, sedemikian rupa sehingga bahkan Anda tidak akan mengenali diri sendiri.

Rasa tersinggung kecil-kecilan yang pernah Anda rasakan dan keluhkan dalam relasi Anda akan menghilang, karena ketika sungguh-sungguh bersyukur atas orang lain, tidak ada yang ingin Anda ubah tentang orang itu.

Anda tidak akan mengkritik, mengeluhkan, atau menyalahkan mereka, karena Anda terlalu sibuk bersyukur atas hal-hal bagus tentang mereka. Malah sebenarnya, Anda bahkan tidak bisa melihat hal-hal yang dulu Anda keluhkan.

Semoga Artikel menarik di atas yang dipersembahkan oleh http://988sport.net/ dapat bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *