Permainan Rusuk Modern Dalam Sepakbola

Gelandang atau pemain rusuk kembali terkenal walaupun pelanggaran terhadap garis tepi telah ditinggalkan. Pemain gelandang modern berperan lebih besar dari pemain lain maupun penyerang, menjelajah ke daerah tengah mencari kesempatan mencetak gol maupun sebagai jembatan pengoperan bola dari rekan-rekan satu team dimana tendangan mereka agak rawan sifatnya. Untuk info lebih lengkap bisa bergabung bersama Agent Maxbet

Permainan Rusuk Modern Yang Dikuasai Pemain Gelandang

Permainan gelandang mulai diperhatikan kembali sejak kesebelasan Brazil meraih World Cup tahun 1970 dengan pemain Jairzinho sebagai gelandang atau pemain sayap kanan. Menjelang tahun 1974 hampir semua team World Cup yang berhasil memiliki pemain-pemain gelandang yang tangguh termasuk para finalis yaitu : Johnny Rep dan Robbie Ressenbrink dari ke sebelasan Belanda.

Kumpulan Pemain Gelandang Yang Menerapkan Permainan Rusuk Modern

Jurgen Grabowski dan Bernd Holzenbein dari Jerman Barat. Hal lain yang perlu disorot ialah para pencetak gol terbesar di World Cup 1974 adalah pemain gelandang kanan Polandia Grzegorz Lato. Pemain gelandang lain, Polandia menempatkan Robert Gadicha, seorang pemain tangguh alami dengan keistimewaan tendangan kanan di negaranya, tetapi dalam pertandingan melawan musuh tenyata tendangan kirinyapun banyak membantu dalam menjembatani tendangan rekan-rekannya.

Posisi Gelandang Paling Diincar Oleh Team Besar

Pada 6-seseion 1975. Real Madrid dari spanyol. Borussia Monchengladbcah dari jerman barat dan manchester United dari Inggris berhasil menepatkan dua orang pemain gelandang yang tangguh pada masing-masing team. Bnayak team lain maupun team nasional lain yang sekarang ini mengandalkan ketangguhan pemain gelandang kanan tetapnya. Tetapi pemain gelandang kiri yang memiliki tendangan kiri efektif amat sulit ditemukan sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *