Meningkatkan Kerja Sama Dan Kompetisi

Tendangan Kerja Sama

Agen Sbobet – Permainan ini dimainkan seperti permainan tendangan pada umumnya (dengan pancang kerucut sebagai benteng), kecuali penyesuaian-penyesuaian berikut. Jangan hitung bola keluar ; satu babak selesai bila semua pemain telah menendang bola. Semua rekan pemain yang berjaga (tangan boleh digunakan untuk menangkap bola) berlari secepatnya ke arah pemain tersebut dan membentuk barisan di belakang si penendang.

Pemain yang menangkap bola memberikan bola tersebut melalui atas kepalanya kepada pemain dibelakangnya. pemain tersebut kemudian akan memberikan bola kepada pemain lain yang berada dibelakangnya lewat celah di antara kakinya. Proses ini terus berlanjut hingga bola sampai di ujung barisan. Pemain yang berdiri paling belakang kemudian lari maju dan berteriak “Stop!” Jika tim yang berjaga mampu berteriak “Stop”sebelum penendang sampai di bentengnya, si penendang dianggap keluar ; namun jika tim yang berjaga tidak bisa, si penendang mendapat angka. (Jika bola tertangkap saat masih di udara atau tersentuh bola, si penendang tidak dianggap keluar).

Penendang harus terus berlari dan menyentuh semua benteng. Penendang tidak boleh berhenti di satu benteng. Dia harus terus berlari hingga mendapat angka atau keluar.

Variasi : Jika para pemain mampu, mintalah pemain yang berjaga untuk menggunakan hanya keterampilan sepak bola dalam menerima bola (tidak boleh menggunakan tangan).

Bola Liar

Mintalah para pemain tim A untuk membentuk lingkaran berdiameter sekitar 9 meter mengelilingi tim B. Semua pemain tim B menguasai bola. Saat Anda berteriak “Bola liar!”, para pemain tim B mulai mengumpan bola dalam lingkaran. Mereka hanya boleh menyentuh bola sekali sebelum mengumpan.

Permainan ini mirip dengan permainan juggle tim, yaitu bola harus selalu bergulir. Para pemain tim A berperan sebagai tembok dan diperbolehkan menendang bola kembali ke dalam lingkaran. Tim A tidak boleh menghentikan bola dan bertugasmenjaga bola agar tetap berada di lingkaran. Anda atau pemain yang Anda tunjuk bertugas mengawasi bola yang berhenti bergulir di dalam lingkaran. Setiap kali Anda melihat bola berhenti bergulir, teriakkan “Bola liar!” atau kata unik lainnya. Permainan berhenti saat Anda meneriakkan kata tersebut sepuluh kali. Catat waktu yang dibutuhkan sampai berakhirnya permainan ; lalu minta tim berganti peran. [kongs]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *