Menggantikan Metafisik Dan Membuatnya Berlebihan

Menggantikan Metafisik Dan Membuatnya Berlebihan

Meski kepekaan modern memiliki sedikit kesabaran terhadap meta fisika, dengan yang tampaknya memiliki pemikiran tinggi, abstraksi yang dicari menumpuk saling menumpuk, kosmologi dunia kuno merupakan Prediksi Bola Jitu Terpercaya sebuah mesin filosofi yang hebat seperti yang akan dibolehkan oleh sejarawan yang adil. Dalam catatan yang saling bertaut, dimensi yang berkembang, bentrok, berubah perlahan, dan saling baur dari sistem-sistem besar, dalam porsinya, kerumitan dan kekuatan penjelasan yang baik, ia menyaingi ilmu pengetahuan.

Kita tidak bisa begitu saja mengatakan bahwa fisika telah. Ada sebuah kuncantara sistem-sistem ini, yaitu, mereka menje berbeda. Ilmu pengetahuan menjelaskan bagaimana menjadi seperti yang sekarang ini.

Filosofi kuno sejenis yais semesta akan keita jelajahi dalam buku ini menjelaskan bagaiman kita tentang alam semesta menjadi seperti ini. Bagi ilmu peng keajaiban besar yang harus dijelaskan adalah alam semesta Karena filosofi esoteris keajaiban yang lebih besar adalah kesa Pengetahuan kesadaran

Para ilmuwan terpesona pada serangkaian keseimbangannuk antara berbagai kumpulan faktor yang penting dalam manusia. kinikan kehidupan di dunia ini. Mereka berbicar 8 penting untuk berbicara dalam lingkup keseimbangan antara panas dan dingin, kebasahan dan kekeringan, bumi menjadi begitu jauh dari matahari (dan tidak lebih jauh lagi), matahari dalam keadaan khusus evolusi (tidak lebih panas ataupun lebih dingin).

Pada tahap yang lebih mendasar, supaya materi berpadu, kekuatan gaya tarik dan elektromagnetisme harus menjadi sebuah masing-masing tingkatannya (tidak lebih kuatataupun lebih lemah). Dan, seterusnya Melihat dari sudut pandang filosofi esoteris, kita bisa mulai menyaksikan bahwa serangkaian hal yang sama hebatnya dari keseimbangan telah menjadi penting untuk membuat kesadaran subjektif seperti apa adanya, dengan kata lain, memberikan susunan.

Yang dimilikinya untuk pengalaman kita “Keseimbangan” yang saya bicarakan lebih daripada memiliki keseimbangan pikiran dalam artian sehari-hari, maksud saya, memiliki emosi yang sehat dan tidak terlalu kuat. Saya membicarakan hal yang lebih dalam, sesuatu yang penting. Misalnya, apa yang diperlukan untuk memungkinkan internal naratif, kumpulan kisah yang kita jalin bersama untuk membentuk dasar perasaan kedirian kita? Jawabannya adalah, tentu saja, kenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *