Kategori Teknik Dalam Permainan Sepak Bola

Ada tiga jenis teknik permainan dalam sepak bola yang harus dan wajib anda ajarkan kepada para pemain. Istilah yang digunakan untuk menyebutkan teknik – teknik itu sangat bervariasi dan berbeda – beda. kami sebagai  Judi Online  akan memaparkan kepada anda apa saja itu.

Foundation Atau Teknik Dasar

Teknik – teknik yang tergolong dalam foundation ini merupakan menu latihan yang paling mendasar atau paling rendah tingkatnya. Latihan – latihan teknik itu ditujukan untuk mengembangkan keterampilan dasar yang diperlukan oleh semua pemain, namun menu latihan ini tidak ditujukan untuk menghadapi pertandingan yang sesungguhnya.

Membangun dasar yang kokoh adalah sebuah keharusan. Layaknya orang membangun rumah, Semakin kuat fondasinya maka semakin besar dan bervariasi juga bentuk bangunan yang dapat dibangun di atasnya.

Intermediate Atau Teknik Lanjutnya

Teknik ini merupakan tingkat lanjut atau menengah yang di perlukan untuk menciptakan relevansi antara keterampilan dasar dengan keterampilan – keterampilan bermain yang sesungguhnya.  Teknik-teknik itu bukanlah teknik bermain yang sesungguhnya, namun merupakan dasar yang dibutuhkan untuk mengembangkan keterampilan bermain yang sesungguhnya.

Game Atau Teknik Bermain Sepak Bola

Keterampilan – keterampilan dalam bersepak bola yang sesungguhnya, yang di perlukan oleh setiap pemain sebelum mereka benar – benar bertanding melawan tim lain. Teknik – teknik permainan ini menunjukan cara membawakan diri di dalam pertandingan yang sesungguhnya.

Contoh Latihan Menirukan Gerakan Binatang Dalam Sepak Bola

Untuk persiapan latihan ini menggunakan empat cone dan satu bola untuk setiap pemain yang akan berlatih. Instruksikan masing – masing pemain untuk meletakan bola di depan mereka, lalu perintahkan mereka agar b ersiap – siap untuk merangkak. Tempatkan dua cone dengan jarak 9 meter untuk menandai garis start, dan dua cone lainnya untuk menandai garis finish, Lalu perintahkan masing – masing pemain untuk beradu kecepatan mendorong bola dengan kepalanya.

Setelah pemain mulai bersemangat, perintahkan mereka mengangkat lututnya, kali ini hanya telapak kaki dan tangan mereka yang menyentuh tanah, dan tetap mendorong bola dengan kepalanya. Anda dapat menyebut binatang apa saja untuk mereka tiru gerakannya. Anda dapat menyuruh mereka menjadi gajah dan mendorong bola dengan hidungnya, atau menjadi anjing, yang mendorong bola dengan kepalanya, dan sebagiainya. Latihan ini akan membangun kekuatan kaki dan lengan, serta kekuatan jantung pada tingakat yang terbatas.