Kesehatan Ajaib Yang Diberikan Atas Bersyukur

Mungkin sekarang ini Anda sedang sakit atau tidak bugar, atau bahkan sangat kesakitan, tetapi jika Anda sedang membaca kata-kata ini, Anda sedang terus menerima karunia kesehatan. Bisa sangat sulit mengakses perasaan syukur ketika Anda sedang sakit atau nyeri, tetapi bahkan sepotong syukur yang terkecil sekalipun akan membantu meningkatkan aliran ajaib kesehatan ke dalam tubuh Anda.

Latihan hari ini, Keajaiban dan Mukjizat dalam Kesehatan, dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan Anda secara dramatis. Dan kita akan melakukan pendekatan tiga jurus untuk mempercepat hasilnya.

Langkah 1: Kesehatan yang Telah Anda Terima (masa lampau)

Pikirkan kesehatan yang hebat yang telah Anda terima selama masa kanak kanak, remaja, dan dewasa. Pikirkan saat-saat ketika Anda merasa penuh energi dan Anda bahagia. Ingat kembali tiga saat terpisah ketika Anda merasa di puncak dunia, ucapkan kata-kata ajaib, terima kasih, dan rasakan syukur yang tulus untuk saat-saat itu. Jika Anda mengingat kembali saat-saat besar di dalam hidup Anda, dengan mudah Anda akan bisa mengingat kembali tiga saat terpisah itu.

Artikel Menarik ini dipersembahkan oleh Situs Judi Resmi

Langkah 2: Kesehatan yang Terus Anda Terima (masa kini)

Pikirkan kesehatan yang sedang terus Anda terima hari ini, dan rasakan syukur atas setiap organ, sistem, dan indra jasmani yang saat ini sedang bekerja dengan baik di dalam tubuh Anda. Pikirkan lengan, tungkai kaki, tangan, mata, telinga, hati, ginjal, otak, atau jantung. Pilih lima fungsi tubuh yang sedang bekerja dengan baik, dan secara mental ucapkan kata-kata ajaib, terima kasih, atas masing-masing fungsi itu.

Langkah 3: Kesehatan yang Ingin Anda Terima (masa depan)

Untuk latihan ajaib hari ini, Anda akan memilih satu hal yang ingin Anda tingkatkan dari tubuh Anda, tetapi untuk ini, Anda akan menggunakan daya ajaib syukur secara khusus. Pikirkan keadaan ideal dari apa yang ingin Anda perbaiki atau tingkatkan. Ketika Anda bersyukur atas keadaan ideal dari apa pun, Anda sudah menggerakkan segalanya untuk menerima kembali
keadaan ideal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *