Informasi Yang Akan Di Tanyakan Imigrasi

Informasi Yang Akan Di Tanyakan Imigrasi

Walaupun demikian terutama bagi pengunjung yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Singapura bawalah dokumen dokumen seperti tiket pulang ke Indonesia atau ke negara lain, dan bukti penginapan.

Jadi tanya, tidak usah tegang. Jawablah dengan santai apa keperluan kita di negara ini.

Dengan banyaknya turis Indonesia yang datang ke Singapura untuk berlibur (baca berbelanja) atau untuk tujuan bisnis, petugas imigrasi biasanya jarang sekali bertanya kepada pengunjung dari Indonesia.

Namun, tidak ada salahnya menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, dan jawablah setiap pertanyaan dengan senyuman. jika Rokok Singapura tidak memperbolehkan pengunjung masuk ke negaranya membawa rokok.

Hal-hal Yang Harus Kita Ketahui Tentang Negara Yang Kita Datangi

Walaupun demikian, ada toleransi untuk membawa sebungkus rokok yang sudah dibuka (ingat, yang sudah dibuka!) di dalam tas tangan untuk konsumsi pribadi. Selebihnya, jangan harap akan lolos di petugas bea cukai.

Beberapa teman saya ada yang beruntung, tetapi banyak yang tidak. Dari beberapa yang tidak beruntung, ada yang “lebih” beruntung karena hanya dikenakan biaya pajak rokok sebesar S$8 (Rp53.600,0o) untuk satu bungkus.

tetapi ada juga yang sangat tidak beruntung karena dikenakan denda S$2o0 (Rp1.340.000,oo) per satu bungkus rokok Saran saya, puasalah merokok selama di Singapura. Atau kalau kepepet, siap-siap kantong bolong,

karena harga rokok di Singapura berkisar antara $9.8-$11.2 (Rp65.660,00-Rp75.040,00). Smoking Ada rokok, ada merokok. Dan dua (duanya rawan denda. Sekian artikel dari  988bet.in Semogah Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *