Hong Kong Menyediakan Transformasi Murah Untuk Wisatawan

Hong Kong merupakan salah satu tujuan wisata dan belanja terpopuler di Asia. Memang jika dibandingkan dengan kota-kota lain di Asia Tenggara, berwisata ke Hong Kong kita memerlukan budget lebih, karena memang harga penginapan dan makanan yang cukup mahal. Tapi Hong Kong memiliki transportasi umum yang bagus dan murah, sehingga kita dapat menghemat dalam hal transportasi. Berikut adalah tips wisata murah di Hong Kong, naik kereta Airport Express dan MTR (Mass Transit Railway). Untuk info lebih lengkap anda bisa membacanya di Daftar Poker IDN 

Transfortasi Di Hong Kong 

Sama seperti halnya Singapura, transportasi umum di Hong Kong sangat nyaman. Begitu tiba di Hong Kong International Airport (HKIA), kita bisa langsung naik Airport Express Train ke pusat kota, yaitu Kowloon Station dan Hong Kong Station, yang hanya akan memakan waktu tempuh sekitar 24 menit saja. Kereta berangkat setiap 10 menit, beroperasi dari pukul 05:54 – 00:48 setiap harinya.

Jarak Tempuh Transfortasi Di Hong Kong

Dan dari kedua MTR station ini (Kowloon Station dan Hong Kong Station), Anda bisa melanjutkan dengan kereta MTR atau ada juga shuttle bus gratis, yang beroperasi dari pukul 06:12 – 23:12. Shuttle bus ini akan membawa penumpang ke hotel-hotel utama di Hong Kong. Kalau hotel atau penginapan tempat Anda tidak termasuk dalam daftar, tidak masalah. Sebelum pergi pastikan Anda mendapat informasi hotel utama yang dekat dengan penginapan tersebut, dan nanti tinggal turun di hotel tujuan shuttle bus dan dilanjutkan dengan jalan kaki ke tempat Anda menginap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *