Harga Tiket Masuk Sentosa Island

Tiket masuk Sentosa Island dengan menggunakan Sentosa Express (monorail) dari Vivo City Shopping Centre (MRT Harbour Front) seharga 5$3 (Rp20.10o,00) dan dengan Sentosa Bus (berwarna oranye dengan tulisan sentosa) dari Harbour Front Bus Interchange (MRT Harbour Front) menuju Beach Station di Sentosa Island seharga S$2 (Rp13.400,00).

Jika ingin menggunakan taksi, ada biaya tambahan yang berkisar antara S$2-s$6 (Rp13.400,00-Rp40.200,00) tergantung waktu dan hari saat memasuki Sentosa Island. Untuk transportasi di dalam Pulau Sentosa, kita bisa menggunakan Sentosa Bus yang berwarna oranye-ada empat rute tujuan dengan bus ini, peta bisa diperoleh di Sentosa Express Station di Vivo City atau di berbagai visitor centre yang terdapat di Pulau Sentosa. Atau bisa juga menggunakan monorail untuk menuju stasiun yang lainnya.

Beach Tram Yang Indah

Tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan monorail selama berada di dalam Pulau Sentosa (asal tiket jangan hilang). Alternatif terakhir untuk berjalan-jalan di pulau ini adalah dengan menggunakan Beach Tram yang membawa penumpang dari Pantai Siloso ke Pantai Palawan-Tanjung dan

sebaliknya. Semua transportasi di dalam Pulau Sentosa gratis.  Untuk makanan terjangkau, di Sentosa Island ada Koufufood court yang berada di Palawan-Tanjung Beach. Alternatif lain adalah dengan membawa makanan dari Vivo City Shopping Centre. Jika Resort World Sentosa sudah sepenuhnya beroperasi, tentunya para turis Indonesia ingin menghabiskan waktu di Sentosa Island lebih lama atau mungkin juga bermalam.

Sayangnya, tidak ada budget hotel ataupun guest house di pulau ini. Akomodasi yang paling murah adalah Costa Sands Resort yang merupakan bagian dari NTUC (National Trades Union Congress) dengan hargamulai dari S$80-S$90 (RP536.000,00-Rp603.000,00) untuk Kampung Hut dengan kamar mandi sharing.

Harga promosi dan keterangan lebilh lanjut. Jika ingin alternatif yang lebih mewah, dapat mencoba untuk tinggal di Siloso Beach Resort dan Amara Sanctuary Resort. Harga untuk kedua resor ini mulai dari 5$180 (Rp1.200.600,0o) per malam dan sudah termasuk makan pagi. Di Resort World Sentosa sendiri ada enam buah jaringan hotel, termasuk Hard Rock Hotel seperti di Bali. Itulah Artikel Dari 988bet.in.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *