Hamparan Pasir Putih Pantai Menganti

Keindahan Yang Mempesona Pantai Menganti

Pada kesempatan kali ini kami dari http://139.99.16.2/ akan memberikan Anda sedikit informasi tempat wisata yang seru di Kebumen. Saat sedang berkunjung ke daerah Kebumen dan mencari tempat wisata yang asyik, mengunjungi untuk datang ke Pantai Menganti. Daerah Kebumen memang kurang terkenal akan potensi tempat wisatanya, akan tetapi pantai ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Pemandangan yang ditawarkan sangat mempesona membuat Anda merasa takjub dengan hamparan laut dan bukit yang menghijau. Tempat ini sangat cocok digunakan sebagai tempat wisata untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Rute Jalan Ke Pantai Menganti

Di sepanjang jalan yang dilewati menuju Pantai Menganti, Anda akan disuguhi pemandangan yang indah karena banyak perbukitan. Selain itu, hawa sejuk daerah Kebumen akan memanjakan jiwa raga Anda yang haus akan kenyamanan dan ketenangan. Bila Anda dari arah pusat Kota Kebumen, jaraknya sekitar 40 kilometer. Ambillah arah selatan dengan lama perjalanan kurang lebih 60 menit. Rute yang dilewati adalah Kebumen-Petanahan-Puring-Karangbolong-Menganti.

Selain itu Anda juga dapat melewati rute Kebumen-Gombong lalu ambil jalan ke arah Jatijajar. Waktu tempuhnya kurang lebih juga 60 menit. Jika Anda dari arah Purwokerto, ambillah jalur menuju Pantai Ayah atau Pantai Logending. Saat menuju ke jalur tersebut, Anda akan menemukan arah arah ke kanan dan ke kiri. Ambillah pindah dengan Arah ke kiri untuk sampai ke Pantai Menganti. Jika Anda mengambil Arah ke kanan, Anda akan sampai ke Pantai Ayah. Setelah mengikuti Arah jalan ke kiri tadi, Anda akan bertemu jalan menanjak. Untuk sampai ke Pantai Menganti Anda memerlukan waktu sekitar 20 hingga 30 menit lamanya

Harga Tiket Masuk Pantai Menganti

Bertamasya di pantai ini biayanya pindah mahal. Anda hanya perlu uang 10 ribu rupiah per orang untuk membeli tiketnya. Di sana, Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat indah melalui berbagai macam objek wisata yang mengasyikkan. Harga 10 ribu rupiah yang dikeluarkan tadi sudah termasuk dengan tarif parkirnya. Jadi Anda tidak perlu membayar lagi untuk parkir.

Pelayanan yang menyenangkan juga akan Anda dapatkan di pantai ini karena bagi pengunjung yang mengendarai mobil akan diarahkan ke tempat parkir yang lebih luas. Setelah itu, ada antar-jemput mobil yang siap membawa Anda berkeliling dan mengarahkan Anda ke berbagai objek wisata. Yang lebih menyenangkan lagi, tidak ada biaya untuk layanan ini karena pengelola wisata menyediakannya secara gratis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *