Notre Dame Cathedral

Agen Bola Terpercaya akan memberikan informasi Menarik mengenai Gereja paling terkenal di Vietnam, namanya adalah Notre Dame Cathedral, Gereja ini didirikan pada 1877-1880, tetapi bangunannya masih terlihat sangat kukuh dan megah. kesan sebagai bangunan tua tetap tampak karena gaya arsitekturnya yang berbeda dengan bangunan sekitarnya.

Dibangun dengan batu bata merah yang sangat kuat warnanya, juga sangat kuat bangunannya, sehingga Gereja ini sering menarik perhatian siapa pun yang lewat di sampingnya.

Membahas Gaya Arsitektur Bangunan Gereja Notre Dame Cathedral

Gereja ini memiliki dua menara Utama yang masing-masing memiliki ketinggian 40 Meter. di depan gereja terdapat sebuah taman yang di tengahnya berdiri kokoh patung Bunda Maria. sepanjang perjalanannya dari Gedung Rakyat sampai Gereja ini, saya terus dibuntuti oleh tukang ojek yang menawarkan diri untuk mengantar keliling kota Ho Chi Minh. bahasa Inggrisnya cukup bagus, sehingga komunikasi berjalan lancar. dan ada juga tempat yang tidak kalah terkenal nya dari Gereja Notre Dame Cathedral, tempat itu adalah Chi-Chi Tunnel.

Chi Chi Tunnel

Chi Chi Tunnel merupakan Objek wisata yang harus anda kunjungi, karena merupakan tempat wisata perang terletak di luar kota Ho Chi Minh, Chi Chi Tunnel terletak 20 Km di luar kota Ho Chi Minh, tempat tersebut merupakan tempat Favorit untuk wisata perang, banyak Turis asing yang meluangkan waktu untuk pergi kesana

Chi chi Tunnel merupakan terowongan yang menghubungkan Saigon dan Kamboja, yang digunakan untuk menyalurkan makanan dan senjata dari Kamboja ke Vietnam selatan pada saat perang Vietnam berlangsung.