Danau Lido Merupakan Salah Satu Danau Yang Mempunyai Tempat Area Bermain

http://988bet.in/ -Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Lokasi ini, seperti menjelajah danau, tracking kehutan, sungai, menikmati air terjun dan juga terbang dengan Pesawat ultralight. Danau Lido terletak di Jalan Raya Bogor-sukabumi Km.21,Desa Wates Jaya, Bogor. Danau ini bisa menjadi persinggahan yang menyenangkan dalam perjalanan dari Jakarta ke Sukabumi. Namun, jika ingin melewatkan hari libur di sini pun bisa. Selain restoran apung tepat di sisi kiri jalan dari arah Jakarta, ada juga kawasan Lido Lakes Resort yang telah ada sejak tahun 1935.

Kawasan wisata ini bisa dicapai dengan mudan, baik bag yang naik kendaraan pribadi maupun angkutan umum. tersedia fasilitas menginap dan aneka atraksi cukup lengkap di Lido Lakes Resort dengan kisaran harga murah hingga yang terbilang mahal. Pilih saja, mau menginap di vila atau cottage bersih dan nyaman yang dibangun semasa Presiden Soekarno atau di resort modern. Dengan fasilitas hotel berbintang tersedia lapangan golf bagi wisatawan, paralayang, paragliding, dan pesawat ultralight . Berkeliling kawasan penggunungan ini Degan pesawat Ultralight dikenakan tarif Rp 300.000 s/d  Rp 400.000 Per 15 Menit  Terbang.

Danau Lido sebenarnya bukanlah danau alami, danau ini dibuat pada zaman Belanda sekitar tahun 1989. Pada saat itu Belanda sedang membangun Jalan Raya Bogor – Sukabumi. Mereka mencari tempat untuk peristirahatan para petinggi pengawas pembangunan jalan dan pemilik perkebunan dan akhirnya dibangunlah danau buatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *