Bersyukurlah Dengan Pakaian Yang Dikenakan

Saat Anda berpakaian, pikirkan betapa beruntungnya Anda karena mempunyai pakaian untuk dipilih dan dikenakan. Bersyukurlah ! Pikirkan berapa banyak orang yang telah terlibat untuk membuat benda-benda yang Anda kenakan sepanjang hari.

Kemungkinan besar, pakaian yang Anda kenakan dalam satu hari berasal dari banyak negara di planet ini. Berterima kasihlah kepada semua orang !

Apakah Anda punya sepatu ? Anda sungguh beruntung ! Bayangkan hidup Anda tanpa sepatu. Bersyukurlah atas sepatu yang Anda miliki !

Menyusupkan Keajaiban Dalam Rutinitas Pagi

Jadikan hari ini sebaik mungkin dengan syukur yang terpusat dan menyusupkan keajaiban ke dalam rutinitas pagi Anda.

Sejak Anda membuka mata sampai mengenakan sepatu yang Anda sentuh dan gunakan. Tidak menjadi masalah jika Anda tidak mandi atau berpakaian di pagi hari.

Anda masih bisa menggunakan latihan Pagi Ajaib ini sebagai penuntun dan menerapkannya ke dalam apa pun rutinitas pagi Anda.

Jika Anda bangun dan sarapan terlebih dahulu, saat Anda menyentuh dan menggunakan setiap benda untuk sarapan, ucapkan terima kasih.

bersyukurlah atas tersedianya kopi, teh, jus, atau sarapan Anda. Mereka telah membuat pagi Anda terasa nikmat dan memberi Anda energi.

Bersyukurlah atas piranti dapur yang Anda gunakan untuk membuat sarapan – lemari pendingin, piring, oven, pemanggang roti, mesin pembuat kopi, atau ketel.

Setiap Hari Harus Mengucap Syukur

Setiap hari, tanpa kecuali, saya mengucapkan “terima” saat saya menurunkan satu kaki ke lantai, dan “kasih” saat kaki lainnya menjejak lantai, sehingga saat kedua kaki saya menyentuh lantai untuk pertama kalinya disetiap hari, saya sudah mengucapkan terima kasih.

Saat saya berjalan ke arah kamar mandi, saya mengucapkan kata-kata ajaib,terima kasih, pada setiap langkah.

Kemudian saya terus mengucapkan terima kasih di dalam hati saat saya menyentuh dan menggunakan setiap benda di kamar mandi.

Pada saat saya berpakaian dan bersiap, saya merasa begitu bahagia sehingga rasanya saya bisa melompat gembira.

Dan ketika saya merasa sebahagia itu, saya tahu bahwa syukur saya telah bekerja, dan saya dijamin akan memiliki hari yang ajaib.

Memiliki Suatu Daya Ajaib

Saat saya menjalani hari, saya sungguh-sungguh merasakan seakan memiliki suatu daya ajaib, karena hal-hal yang baik bermunculan satu persatu.

Dan setiap kali satu hal baik terjadi, saja menjadi lebih bersyukur, dan ini semakin mempercepat keajaiban dengan semakin banyak hal-hal baik yang terjadi.

Anda tentu mengenal hari-hari ketika segala sesuatu sepertinya bergulir dengna mulus dan baik untuk Anda.

Nah, hari seperti itulah yang terjadi setelah Anda melakukan latihan Pagi Ajaib, tetapi berlipat ganda !

Semoga Artikel menarik di atas yang dipersembahkan oleh http://988sport.net/ dapat bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *