Bersyukur Di Saat Menganggur Akan Merubah Nasib

Rasa Syukur yang berasal dari seseorang yang sedang menganggur akan menarik keadaan yang berbeda, dan situasinya saat ini harus dan akan berubah secara ajaib.

Kekuatan syukur lebih besar daripada situasi negatif apa pun, dan tak terbilang jumlah cara yang akan mengubah situasi negatif. Yang harus Anda lakukan hanyalah berlatih bersyukur dan perhatikan keajaiban terjadi !

Relasi Yang Bertentangan

Mari kita ambil contoh lain; seorang pria memiliki relasi yang bermasalah dengan ayahnya. Ia merasa bahwa apa pun yang dilakukannya, sepertinya tidak pernah cukup baik bagi ayahnya.

1. Aku bersyukur karena sebagian besar relasi dalam hidupku sangat baik.

2. Aku berterima kasih kepada Ayah karena lelah bekerja keras sehingga aku bisa mendapatkan pendidikan yang tidak ia dapatkan.

3. Aku berterima kasih kepada Ayah karena mendukung
keluarga hami selama masa kanak-kanakku, karena aku
tidak tahu betapa banyak kerja keras dan uang yang
diperlukan untuk menghidupi keluarga kami.

4. Aku berterima kasih kepada Ayah karena membawaku ke pertandingan basket setiap Sabtu ketika aku masih kecil.

5. Aku bersyukur seharang ini Ayah tidah sekeras dulu kepadaku.

6. Aku bersyukur Ayah sangal peduli padaku, karena ia tidak akan sekeras itu jika ia tidak peduli padaku.

7. Aku bersyukur bahwa melalui relasiku dengan Ayah, aku telah belajar memiliki belas kasih dan pengertian yang lebih besasr kepada anak-anakku.

8. Aku berterima kasih kepada Ayah karena telah menunjukkan betapa pentingnya dukungan dalam membesarkan anak-anak yang bahagia dan percaya diri.

9. Aku sungguh bersyukur aku bisa tertawa bersama Ayah. Beberapa orang tidak pernah bisa melakukannya karena mereka tidak punya Ayah. Dan bagi orang-orang lainnya, yang telah kehilangan Ayah mereka, mereka tidak akan pernah punya kesempatan lagi untuk tertawa bersama ayah mereka.

10. Aku sungguh bersyukur karena aku punya ayah, karena di saat-saat sulit, ada saat-saat inidah, dan akan ada lebih banyak saat indah bersama ayahku.

Hasil Dari Bersyukur Sepenuh Hati

Akibat perasaan syukur yang sepenuh hati dari pria tersebut untuk ayahnya, ia akan mengubah relasi mereka menjadi lebih baik.

Si anak mengubah cara pikir dan perasaannya terhadap ayahnya, dan itu langsung mengubah apa yang ia tarik dari ayahnya.

Meskipun si anak bersyukur di dalam benaknya, di tingkat energi dan kuantum, syukur si anak akan memiliki efek ajaib pada relasinya dengan ayahnya.

Sejauh ia memelihara syukurnya, menurut hukum tarik-menarik, si anak harus menerima situasi yang jauh lebih baik bersama ayahnya, dan relasi mereka harus langsung mulai membaik.

Semoga Artikel menarik di atas yang dipersembahkan oleh http://988sport.net/ dapat bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *