Berkumpul Melakukan Upacara Ke Agamaan Hindu Bali

Judi Bola Sbobet – Dalam ikatan religi lain nya sebagai sesama umat hindu bali pada hari besar atau hari suci agama suci hindu, masyarakat bali selalu melakukan berbagai upacara ke agamaan secara bersama sama. Ikatan lain pada lain orang bali adalah ikatan antara warga antara warga kasta, menurut ajaran agama hindu masyarakat manusia.

Terdiri atas 4 kasta yang tersusun dari 4 lapisaan sosial yaitu kasta brahma, ksatria waisya dan sudra. pada masyarakat bali kasta di sebut dan di artikan wangsa. Mereka terikat ke dalam perkawainan antara atau perkawinan yang paling ideal dan afdol adalah perkawinan yang sifat antara anak dari dua orang laki dan perempuan bersaudara jadi menurut kebudayan budha.

Masyarakat bali terdiri dari brahman ksatria waisaya ke tiga di sebut juga jabu. Setiap wangsa mempunyai gelar atau nama sendiri yang tidak boleh di gunakan oleh warga kasta lainnya.

Di samping berbagai ikatan tersebut di atas masih, terdapat suatu ikatan yang di dasarankan atas fasilitas mata pencarian tertentu dan tergabung dalam organisasi membuat gong dan seka baris yaitu oganisasi antara para tukang yang terlibat ya itu perkumpualn para gadis. Beberapa contoh seperti sekala gong itu para tukang yang terlibat kegiatan mata pencarian untuk kegiatan dalam aspek ke hidupan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *