Berjalan-jalan Dihutan Itu Melihat Sekelompok Spiritual

Ketika teman burung menjadi satu di langit, baginya tampak seolah kawan burung itu digerakkan secara bersama-sama oleh satu pikiran dengan ia percaya bahwa begitulah kejadiannya. Jika binatang-binatang di hutan tiba-tiba bergerak bersama-sama, dengan beringika mereka panik, mereka telah digerakkan oleh. Teman kita tahu bahwa memang itulah yang terjadi karena ia biasa mengalami pikiran roh-roh besar melalui dirinya sendiri dan melalui orang lain sekaligus.

la tahu bahwa ketika ia tiba di sekolah Misteri dan guru kita yang sedang memperkenalkan pikiran baru yang mencengangkan kepadanya dan teman-teman sesama pelajar, mereka semua akan mengalami pikiran-pikiran yang sangat sama, seolah Master (guru) dang memegangi benda fisik untuk dilihat oleh mereka.

Artikel Ini Di Persembahkan Oleh : LOGIN MAXBET

Sejatinya ia merasa lebih dekat kepada orang-orang ketika mereka saling berbagi pikiran dari pada sekadar kedekatan fisik. ini kita cenderung menjadi kita. Kita ingin mereka, dan kita ingin berpikir bahwa ruang tidak terganggu, bahwa tidak ada kesadaran lain yang masuk sangat posesif tentang pikiran mental pribadi kita.

Bagaimanapun, kita tidak perlu tinggal dalam asumsi ini hingga jujur, kita harus akui bahwa kita tidak selalu membangun pikiran mendapatkan kepercayaan karena memurnikan melihat mereka tidak selalu cocok dengan pengalaman. Jika mau kita. Bukan hanya para genius seperti Newton, Kepler, Leonardo Edison, dan Tesla berbicara tentang ilham yang mereka terima, sepertì melalui mimpi dan kadang. kadang benar-benar dalam sebuah mimpi.

Bagi kita semua ini adalah tentang pikiran sehari-hari secara alami datang begitu saja menghampiri kita. Dengan kata lain, kita mengatakan “Tiba-tiba aku sadar bahwa ” dan “Terpikir olehku. Jika Anda beruntung, kadang kala hal itu bisa terjadi bahwa ketika Anda teringat pada sebuah frasa sindirian sempurna yang bisa kagum teman-teman semeja Anda.

Kemudian, tentu saja Anda merasa bangga tetapi kebenaran sejati adalah bahwa kata sindiran itu hanya tercetus dari mulut Anda sebelum Anda sempat membuat secara sadar menyusunnya. Kenyataan pada pengalaman sehari-hari adalah bahwa pikiran-pikiran itu secara rutin diperkenalan dengan apa yang kita suka pikirkan sebagai ruang mental pribadi dari tempat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *